Monday

say 'hi' to the nov, the (rem), the ember, and the chamber ;)


... Tired. Fried in the white.

So,
Alter ego.
Ask me, ask me, "oh, what's that?!"

Then, check it out.
Pemecahan kepribadian atau sering juga disebut kepribadian ganda, atau juga lebih terkenal dengan nama alter ego; merupakan suatu keadaan di mana kepribadian individu terpecah sehingga muncul kepribadian yang lain. Kepribadian itu biasanya merupakan ekapresi dari kepribadian utama yang muncul karena pribadi utama tidak dapat mewujudkan hal yang ingin  dilakukannya. Dalam bahasa yang lebih sederhana dapat dikatakan bahwa ada satu orang yang memiliki pribadi lebih dari satu atau memiliki dua pribadi sekaligus. Kadang si penderita tidak tahu bahwa ia memiliki kepribadian ganda, dua pribadi yang ada dalam satu tubuh ini juga tidak saling mengenal dan lebih parah lagi kadang-kadang dua pribadi ini saling bertolak belakang sifatnya.

Yeah. Actually, that's right, eh.
I've just got my last class today and it's from the 'mademoiselle' of my class. She said (or told) us about our parents' blah blah blah in the Middle Semester Test Report Delivery last Saturday.
Okay. And that time Mademoiselle said if some of her 'children' have the alter ego. In the class and in the home, apparently, they are just sooo different.
Huh. Eat that.
'Cause behind that words, I'm also included.

Ha-ha-ha.
She was right, wasn't she?
No? 

No comments:

Post a Comment