Tuesday

awoke.


Wah saya mengkeret nih. Ternyata anak2 scm dengan tambahan Jolba jadi ke yogyakerte bareng. And I’m not. Such a lil bit.. ENVYYY!!! Shift. Alt. Ctrl. Shuhh!

Hooo… Apparently, its not a big deal probs kalo aku gak jadi liburan ke sana. Dikarenakan kalo ke sana cuma boleh kalo lebih dari 7 hari, dan keberangkatan baru direncanakan tanggal 24, kemudian di samping itu pula 24 + 7 = 31, padahal tanggal 31 saya kudu stand by di Ponorogo gara2 ada schedules manggung buat taon baru, so.saya. have to stuck in this home for welcoming the new year. And it also means, I have to through this holy-holiday without a holy poly lolypop, by not go to anywhere. Ewrr.
Nope.
Ada Denias: Senandung di atas awan yang masih mau mengisi kekosongan saya.
Yaa, sepertinya, ini sudah keseratus-sekian-kalinya saya menontonnya. Dan tetap gak terasa monotone loh. How? Ngakak, jumpalitan, merinding, dan nangisnya tetep : gak berubah. Selalu sama, gak berkurang sedikit pun ketajemannya menusuk-nusuk hati, jiwa, dan intuisi saya.
Well, walaupun udah segitu seringnya, tapi baru kali ini,
Muncul sebuah keinginan besar buat bangun dari tidur, yang selama ini membelenggu logika saya buat meladeni kompetisi dalam mencari ilmu dan nilai. Bok, sebenernya aku bisa!! Tapi ke mana? KE MANA aku selama 3 tahun ini? HA?
Pardon me.
I know I had to use my powers forward those realities of E-DU-CA-TION, oh, I mean, especially in exactas lesson. Hoohhh! Wake up! Wakwe up! I’d like to be more than this.
New born! New born!
Yea. I hope I can catch my remainder so far. Or I’ll regret my power losing.

And feel useless, and nothing.

No comments:

Post a Comment