Friday

nostalgiaaa

ALADDIN with Napoleladiesss!!! :))



Di sinilah kami anak2 Gamma biasa nongkrong pas masa jaya dulu. Bhahaha!!! *tawa bajak laut*
Dan setelah setaun pisah di kelas 8, tempat ini udah agak terlupakan, sodara2.
JADIII… Akhir minggu ini, kami memutuskan untuk bernostalgia ke: sini.

Yaa… di sini banyak kenangan gitu deh.
Dan ada beberapa hal yang gak bisa dilupain dari sini;
1.Masaknya lamwa bwanget. Sumpah deh (angkat telunjuk + jari tengah)
2.Es manadonya
3.Batagornya
4.Yang pasti kenangan-kenangan kami sendiri.

OK deh, habis pesenan ditulis, timbul sedikit perdebatan di sana.
Sebagaimana yang orang-orang yang mengenal saya ketahui, saya tidak suka cabai & sambal.
Tapi bukan berarti saya tidak suka pedas. Karena saya sangat suka merica.
(Nah sebentar-sebentar. Merica tu termasuk pedes gak sih? Kalo gak, berarti aku emang bisa dikatakan “gak suka pedes“. Soalnya ada beberapa orang bilang merica tu pedes, tapi ada juga yang bilang mrica tu gak termasuk pedes cos dia tu “panas” bukannya spicy. Sudahlah.)
Nah masak di situ servant-nya masih pake nanya, “mbak ini gak pedes tu gak pake sambal?“
Napoleladies yang lain yang jawab : “Iya gak pake sambelnya itu lho, tapi tetep pake mayonnaise..“
Aku : (diam aja. Udah dijawab anak2 kan. Hehhe)
EH. Mbaknya masiih aja negeyel... “Halah2 wong gak pedes blas, mbak!”
BAGUS. Ya, ya, sebentars, sebentars. Jadi begini, menurut saya itu pertanyaan, ya.. Bukan pernyataan, OK, karena di situ saya adalah konsumer. Daan, itu, tadi, adalah.. pertanyaan-yang-sangat-menarik. Dan juga, pertanyaan yang paling sering ditanyakan pada saya. Danjuga, pertanyaan yang sampai saya hafali di luar kepala jawabannya, dan, juga, satu lagi, saya pun punya jawaban yang menarik juga.
Aku : “Tapi bagi saya pedes, mbak.”
(*eh ini yang lebih tua sebenernya siapa sih)
Gila aja. Aku gak tanya gimana makanan itu menurut dia atau lidahnya. Peduli apa coba. Yang pesen kan aku, yang mau makan juga aku. Siapa yang tanya menurut dia pedes apa gak? Yang namanya gak pedes itu kan opini. Relatif. Emang semua orang di dunia pasti doyan, apa? Itu bukan rasa yang setiap orang wajib doyan kali. Emang, mungkin bagi dia gak pedes. Lah buat sayaaaaa??? Gak tau juga kan kalo tiba2 aja nati aku bertransformasi jadi Naga Bercula Tiga. Huh. Dan dia pun pergi.

SIP SIPPP!! Makanan dataaangg!
Akhirnya dapet juga aku yang ‘gak pedes’ hahha.
Itaclimbanjayyy!!
Saat pules2nya makan nihh, eh, dateng tuh segerombol DJ Romansa yang emang kantornya sendiri ada tepat di samping Aladdin.
Dan mereka... Menawarkan brosur DJ CHALLENGE!!!! Woo-hooo apa lagi deh tuh. Ituu.. program tahunannya Romansa Radio yang udah 3 tahun ini diadain dan ini adalah taun ke-4nya boys n gurls WAKAKA *melet*
Nah jadi di situ adalah ajang buat kita-kita yang emang tertarik sama bidang broadcast gitu. Di situ kita bakal bisa dapet pengalaman dan pengajaran yang menarik tentang cara menjadi DJ, dan kalo kita sukses, ntar kita bisa dapet kontrak kerja!! Yayy!! Kalopun kita gak berhasil jadi ‘DJ selanjutnya’, kita bisa tetep dapet modul, sertifikat n kaos! Dan yang paling penting, ya, itu tadi. Kita jadi bisa lebih tahu tentang dunia broadcast.. Kitu pun juga jadi bisa meng-explore kemampuan kita. Apa lagi katanya keluaran DJ Challenge tuh juga banyak dicari n bisa dapet job2 dari luar loh. Jadi, walopun kita gak berhasil dapet kontrak kerjanya Romansa Radio ini, kita tetep bakalan bisa dapet tawaran2 dari radio lain dan job2 lainnya!
So, buat kamu-kamu yang tertarik, segera aja deh!! Yuk, pendaftaran terakhirnya tanggal 18 Desember 2010. Persyaratannya sederhana aja kok bawa CV, foto close up 4R n uang pendaftaran Rp50.000,00.. Yo, ayo2, silakan dehh!!

Good L ;) Explore your talent, let’s be different!

No comments:

Post a Comment