Friday

ha ha ha

Selasa! Dan aku masuk juga pada akhirnya walau, teteeupp, telat.
Yah, paling gak gak disuruh lari karena lessonnya miss Dien udah kemaren.

Hari ini tetepp juga, aku gak ada timeline remidi jadi bebas2 aja. Trus kenapa kemaren bolos kok hari ini enggak? Karena hari ini ada.. ENG ING UENGG.. Sesi pemotretan (ce’elah kita getoh) buat bikin NISN.
Berhubung gak ada remidi, dan sesi pemotretannya udah lewat (iyalahhh kan aku, Nisa n Ogip langsung nyerobot aja tadi tuh ngrayu Mbak Nita biar Napoleon ditaroh di awal dan nyatanya berhasilll karna tadi kami bertiga jadi tiga anak yang difoto paling awal.. so, yakk mangkannya Napol, kalian utang handuk ya sama kami) akhirnya, seperti biasa.. Napoleladies kumpul kambing. Apacoba? Di TENGAH la-pang-an. Lesehan dengan gagapohlalanya di sana. Sekali lagi, gak napol namanya kalo gak kapol, alias KAkean POLah. Yaudah. Di sana.
… … … …
Krik. Kriukk krryukk.. kreshh..

YAE(NGG)A(K)LAHH!!! Gila aja, LHA WONG kami malah ngrumpi-ngrumpi-ngalor-ngidul gakjelas juntrungnya, bahkan inilah yang terparah ..: Pembicaraan mendadak putar balik cciiiittt! ke HP sayaa, yang baru rusak ityu, dan yang sekarang emang udah sehat lagii, yang lewat jasa YONEZ.., si Pahlawan Pemetik Bunga. (itu tu, di post yang ini)
Emang sih waktu itu saking terpesonanya damn kagumnya, dan kagetnya, dan senegnya, aku janji traktir Yonez 4 Fullo. Tapi Yonez gamauk. Eh.. SEKARANG, di tengah lapangan warna-warni ini,,.. Dia menagihnya sodara sekalian. Hyaha. Youdah deh. Akhirnyaah. Hh. Aku beliin tuh si Pemetik Bunga *bangke* es krim. Gapapalahh.. Toh sampe sekarang HPku masih baek-baek aja. Hihi thanksss On! *ONeng* *cipikacipikicipidacepede*
… Yak. MATAHARIII!!! JANGAN KAU BERPALINGGG!!!!
Semakin panas sajaaaaaaa… *seriosa*
Dan matahari semaaakinn.. kumenggilaimu.. (ealah sponsor) …semakin ke barattt..! Jadi,, kami memutuskan untuk mengungsi ke timur. Nongkrong di bawah gawang gundul. Foto-foto dehh! KLIK.





Jangan capek ya... Ini cuman diambil seperempatnya loh.. Buat menyiksa kornea :P


















 

Lanjut yaaa.. ada kejutan menanti di dasar!!












**… Daaan, masih di hari yang sama, to be continued on the next post!**

CAPEK!!!

No comments:

Post a Comment