Monday

wtd.


Jum’at 7 Januari, dan hari ini saya berangkat ke sekolah naik: B. E. C. A. K.
Was kinda fuuun :D
Dan kemana perginya kucing kuning kesayanganku itu? Ke nerakaa.. Jiiin kali ke neraka x_x
Tuing
Jadi ceritanya tuh, itu hari, bidadari maut berkependekan-nama Pipod ini, sedang dapet tugas buat ngedistribusiin pesenan anak-anak kelas yang katanya sih mau segera diliat, dicoba, dan dipake SO,,dipanggillah pak becak ramah tersebut untuk mengantarkannya.
Apa sih yang mau segera diliat, dicoba, dan dipake?
Almamater Napoleon.

Merah.
Bersimbol ‘napoleonic’*
Dan ber-barcode.

*perahu cangkir berlayar BBKDBDKAP yang lagi mengarung luas samudra.

Baru 7.30am. udah siap aja tuh ai. Berseragam pramuka rapih, megang tas, berkaos kaki dan belum bersepatu. Becaknya udah dateng ampun pakk pake spatu butut dulu yee. Yukk.
Dan naiklah pipod ke dalam becak. Ditemani KARDUS GEDEEE yang sepertinya sukses bikin jantung berdebar kencang dan hati tak karuan karena sepertinya isi kardus memuat becak seolah-olah bisa kapan aja numplek ke depan dan bonyoklah pipi gueh. Okeh. Berangkat!! (Ceritanye lagi di perjalanan nih ye jadi aku sambi ceriteranya. Mari falsh back)
jadi itu adalah kerdus kiriman dari Jogja. Dan sebenernya menurut perjanjian ini kerdus kudunya dateng jam 6pm semalem--eh semaghrib ding. TAAAPI,,, ternyata kata pengantar kardus keliatannya bakal nyampe Ponorogo jam9nan. Dan ini badan udah keburu ngantuk kan, jadi tidur ah. BANGUN2!!!! Jam11 mamen. Dan rumah udah sepi. Sunyi. Pipod?? Udah biasa.... Wets. Keluar kamar, noh kerdus RAKSASA udah nangkring di sana. Dan seperti kata Auntie Pipod (yang mbuat sweayer2 ini), Vivid udah ditulisin sweaternya yang mana. Jadi aku buka deh tu kardus. Yep. Ternyata emang udah ditaroh diatas sendiri. “VIVID” daan, aku buka tuh plastik. WAAAAAAAA!!!!! TEBEL BWANGETTTT!!!!! Dan gede :| waaaaaa.... gambarnya persis yang didesign anak2!!! Sumpah deh thankyou Nok!!! (cara pipod manggil tantenya yang satu itu) dan, kembalilah saya tidur.
Kembali ke atas becakk, dengan anggunnya akyu duduk di sono berjaga-jaga supaya becak gak numplek beneran. AMIN :’( eh Yonez lewat. Sihal. Nyelonong aja tu orang APA DIRIKU SEIVISIBEL ITU HA?? Chic. Biarlah.... Dan kembali saya dusuk sendiri sambil mengangkat kaki melihat dengan asik ke kanan dean ke kiri lihat becakku lari---nglokorr..

BERJAM-JAM KEMUDIAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AAAAA SAMPAI JUGAAAARHGGH!!
Dan terdengarlah suara ayam berkokok. Bel sekolah gue ituh. Tenang ajah ‘-_____-
Eaaa, eaAAA, EEEAAAA geronjalan ciiiiyyynn... e e apa itu rame-rame ya itulah penghuni kelas saya. “.................” “PIPOD!” “hahaha!!” “mbecak jare..” sihal. Taik lu semua hahahh *AMPUNN* yaa ya,, kurang apa coba eike ama yey yey semua.
Daa, pak becakk.... “MAKASIH YA PAKKK :))” dan becak beserta pembecaknya pun pergi...
Jadilah hari itu kelas ujan warna merah.
Haha.

DAN HUJAN JAM KOSONG PASTINYA.
Dan apa yang terjadi selama jam kosong berlangsung????
S . Y . U . T . I . N . G .
Betapa ancurnya kelas waktu itu, dan Asti ber-AAHA! Buat ngerekam semua keonaran itu. NGAKAK SAMPE MATI!!!!!!!

Oya ada spontanistas imyut yang sempet terekam di cerebrum saya.
Setting : Jendela selatan kelas napoleon yang deket pintu
Pairing : Asti (A), Masrur (M), Kharits (K), Zulfan (Z)
A : Pak ijinkan saya masuk pak, anak saya penggemar beratnya tim nas pak.. satuu saja pak tiketnya, ijinkan anak saya masuk..
M : Wah gimana ini
K : Gak bisa mbak!! Full full! (sambil lambai-lambai tangan gak jelas)
A : SAYA ISTRINYA GONZALES!!!!
Z : (muncul dari bawah jendela) sst sst!!! Ngalih ngalih! Anakku turu!!!! (TUTUP KORDEN)
**bersambung**

Ya, anggep aja tamat deh.
Pulang sekolah semua pada ngumpul di kos Ogiv dan kita merapatkan buat Parday besok Minggu.

Haha. What the day.

Secret under the pleasure ;


No comments:

Post a Comment