Thursday

On the Beach

Teleng Ria Beach, June 17th 2011.





Ohh Sea!! Dont you dare smile at meee???


Karena Asti bilang kalo penggambaranku tentang trip nekat ke Teleng Ria kemaren (post sebelum ini) terlalu garing dari yg sebenarnya kami alami, aku memutuskan (atau lebih tepatnya terdorong) untuk bikin versi yang agak lengkapnya haha \m/

Jadi. Pagi itu kukuruyukk ayam berkokok dan Roro Jonggranglah biang keroknya.

Tentu saja bukan. Bukan begitu.

Saya bangun agak siang hari itu, dan hampir saja lupa sama sekali bahwa ada sebuah rencana gila yang sedang menunggu untuk dilaksanakan.

***

Jam 10 AM
Di Rumah Asti.

Kyaaa~ dapet ijinnya! Tapi disuruh jemur baju sama bikinin adenya Asti maem dulu -___-
Semua butuh usaha. Okelah.

Setelah saya dan Asti belagak jadi Ibu rumah tangga yang baik, akhirnya selesai juga tuh gawean. Dan tebak, yap betul sekali,  menit-menit berikutnya saya lewatkan dengan menonton Asti rempong sana sini gajelas. Dari baju ganti. DUIT, bensin, aer minum, apalah semua numplek di sana.
Perasaan ini orang bagai gak pernah pergi jauh aja. Sini Pacitan berapa jam sih. Palingan 2 setengah jam.
TAPI MASALAHNYA KITA NAIK MOTOR, BEREMPAT, DAN CUMA SATU ORANG YANG TAU JALAN KE SANA. Itu pun inget-inget lupa karena terakhir dia ke sana setahun lalu.
Oke, rempong udah rampung. Dua orang tadi udah balik.

Kita berangkat.

Gila itu longway banget. Yang kerasa cuma kram di beberapa bagian tubuh sakin lama duduk di motor dan.. bebas. Meski yang berada di depan saya sedikit demam MotoGP -___- saya jadi pengen banget nyetir.

Sempet berhenti di tengah jalan buat Sholat Jum'at jugaa, kemudian on way lagi :D
Dan kami bertransformasi menjadi radio hidup. Nyanyi sana sini gak jelas gak peduli kiri-kanan mau mikir apa :P

Setelah ratusan abad yang gak kerasa berselangggg, kami memutuskan untuk berhenti di Indomart. lhoh? Bukannya ke pantai?
Gapapa kita cuma pengan beli mimik sama es krim haha yes yess

LIMA BELAS MENIT KEMUDIAN.

Hello, Beach.

Hoooohhhh...
Apa coba? Maem mie pangsit duluuu hurrayyyy _/(_o_)\_ yiha

Setelah itu. Okelala KOOOCEHHH. Maen pasir. Maen ombak. Arghh maen angin!! Ya Tuhan loncat salto sana sini sampe celana hingga ke atas kuyup semua. How lovely our journey wassss!!!
Oh my God, when will I do this anymore huh?

I will mis these all of laughters so.. badd :((
The wind. The wave. The Sea. The LOVE. The scenery. The sky. The dreammm!!!

Daaan! Cantiknya, henfon saya, masih tenang dalam kantong celana saya. Saking tenangnya, gak mau nyala. Yeahh rock on celana saya aja udah kelelep segitu okenya berjam-jam wow. Selamat tinggal henfon..
Wah, henfon saya kena karmanya henfon Ardian :O

Jam 4 PM
Saya sama sekali gak ingin pulang. Saya gak mau apa yang sedang terjadi sekarang berakhir.

Jam 6.30 PM : Home.

No comments:

Post a Comment