Wednesday

Daily Report 4

Cie, gimana kemarin yang habis sbmptn?

Ada yang dateng dari subuh? Dua jam sebelum? Atau kayak aku semua pada isi LJP baru masuk ruangan?

Kebonya Matthew, diminta jemput sebelum jam 9, jam 9 kurang dia baru berangkat. Aku udah dari jam 7 pake bedak bayi ya to, udah katam keringet dingin detak jantung di sekujur tubuh, dia tambah bikin aku senewen karena belum bisa dihubungi sampe jam 8. which was dia baru bangun sodara sekalian.

Lalu motornya nyandet pas mau berangkat dari hotel. (Iya, jadi dia emang habis sama keluarganya gitu) ternyata bensinya habis teman teman. Menuju pom bensin, ada rombongan kampanye jokowi-jk menuh-menuhin jalan pintasnya. Di pom bensin rame dan jogja macet pagi itu. Kami baru bertatap muka 9 15 dan langsung ngebut ngeeeeeeng ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng kayak pembalap gitu ke lokasi tes.

Yang harusnya 9 15 maksimal sampai lokasi eh baru cus. Sampe di lokasi matthew jalannya pincang gitu gara gara buru buru hahha aku malah ngakak santai2. Alhasil aku masuk ruangan ketika semua pada ngisi ljp..

Lunch break, kemudian makan di burjo sama matthew. Diumeng umeng la la la...

Usai pengerjaan soshum, ternyata matthew udah nungguin di koridor sambil main clash of clans. Terus aku diumeng umeng lagi. Terus kita ngejus di deresan..

Ditemeni hujan... :)


Sampe rumah rania ternyata masih pada belum pulang, akhirnya maem di mamiku deh. terus malemnya mau nonton gak jadi. terus makan di lalapan. Yaudah deh.

Semoga lolos. Nothing to lose. All is God's choice. He knows the best.

No comments:

Post a Comment