Friday

Barisan Para Mantan vs LDR

Judulnya ngehe banget gak sih. Hahaha. Malem ini gue mau rada selo nulis. Maaf ya kalo bahasanya jadi rada rese.. Ini bukan tulisan yang Pipod tulis pas lagi cakep. Kalo tadi mampir mau baca-baca makna, filosofi atau esai, mending close tab dulu yak!


Waktunya siaran!


Enggak, bukannya level musikalisasi gue turun. Cuma gara-gara akhir-akhir ini mau di mana pun pasti ada tuh dua lagu. Selain Rude nya Magic. Itu juga racun tuh.

Gue jadi inget Tangguh. Yang dulu pertama kali ngenalin lagu ini.

Aku sudah mulai lupa saat pertama rasakan lara oleh harapan yang pupus hingga hati cedera serius
Terima kasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki


 Hahaha ngangenin juga tu anak.


Kangen juga sama anak-anak kamar gueee... halooo yang di sana yang baca entri ini tolong sampein yaaaak gue kangen kaliaaaaaaannnn! Suasana kamar itu, aktivitas pagi kamar itu, jendela raksasa kamar itu, interaksi dalam kamar itu, dan semua yang pernah gue lakuin di ruangan itu selama tiga tahun.

Gue kangen sama Ipang. Dua hari lalu gue bilang gitu terus. Tanya matthew kalo ga percaya. Yawo jadi anak jadi itb juga dia. Gue kangen ke Gereja tiap Minggu pagi bareng dia. McD KFC bareng dia. Jalan kemana bareng dia. Curhat, diskusi, tukar pendapat sama dia. Ipaaaaang I miss you duuude!

Gue kangen banyak hal.

Gue kangen Ayik. Maka Ayik adalah hal. Bercanda. Teman satu selera gue yang update nya minta ampun. Geeky tapi kece. Asik diajak ngobrol karena suka jarang ada yang nyambung selain sama dia.

Gue kangen Wicak. Sebelum pisah, dia sempet nitipin sebuah artikel ke gue. Terbitan Kompas. Masih gue simpen tuh kenang-kenangan. Gue yakin dia bakal shinning di UI. Gue yakin.

Gue kangen sama terakhir kali nyanyi bareng Afif (sekarang jadi bule di US), Ican, dan Ody siang itu di lantai satu Gedung B.

I feel something so right.. doing the wrong thing
And I feel something so wrong.. doing the right thing


..dan masih banyak lagi yang gue kangenin.



Biar gak nangis, gue ngehapus playlist-playlist ceria yang bakal ngingetin gue directly pada kenangan-kenangan tertentu. Di beberapa entri sebelumnya gue pernah cerita entang lagu-lagu 'penutup' masa SMA. Marmut merah jambu bakal langsung bikin gue nangis. Dekat Di Hati bikin nyesek sampe mati. Happy bakal selalu ngingetin gue akan tiap detail pagi itu.

Hidup gue jadi aneh. Di sisi lain gue seneeeeeng banget sama kehidupan baru gue. Tapi di sisi lain, berparalel dengan itu, ternyata gue rapuh. Tapi hal yang sekarang lagi gue nikmatin emang bener-bener menelan gue bulat bulat. This new life way sooooo exciting and enjoyable. Tapi ga mungkiri sekali inget lagi sama SMA, langsung kedip kedip biar gak galau.

Kamar kos gue bener bener moodboosting. Rapi, luang, softies, dan fit banget sama properti-properti kamar gue. Selambu floral soft pink, bedcover white and cremmes, wood table nya. Bata exposed nya. Lemari temboknya. Lantai duanya. Jendelanya. Asoy.

Temen-temen kuliah gue ngehe semua. Inisiasi fakultas kemarin kelompok gue jadi Kelompok Terbaik loh. hahahahah. Kami 28 dari 854 maba. Ngumpul jadi satu. Gak banyak anak jogjanya. Dan kami ga kayak kelompok-kelompok lain yang sering show off. Eh taunya jadi Best Group. Seneeeeeng hahahaha.

Setelah regis, dapet alma dan foto buat KTM tanggal 7 kemarin, gue sempet pulang ke Jatim. Tanggal 11 balik buat TM. Dan Selasanya gue 'dipertemukan' dengan Hiesqi, Yanda ama Samo. Hiesqi dari kota bandung, Yanda dari Jakarta, dan Samo alias Arpan dari Bengkulu. Gimana kalo ceritanya lanjut di next entry? :D

No comments:

Post a Comment