Wednesday

Hidup Baru

Ternyata aku diterima untuk menjadi bagian dari Senat Mahasiswa.

Puji Tuhan namaku ada di antara 45 nama (angkatan 2013 maupun 2014) semalam. Malam minggu besok aku juga harus menyiapkan fisik buat Makrab KSPM di Kaliurang. KSPM ini semacam UKM, tapi bukan, lebih kepada klub atau kelompok. Kuotanya 100 orang dan syukurlah kemarin aku masuk.

Kemarin siang aku juga ngapply ke Seutas, juga mirip UKM, bedanya Seutas ini adalah milik Fakultas. Masih menunggu kabar selanjutnya.

Masih menunggu PSM (Paduan Suara Mahasiswa) juga. tapi aku gak berharap banyak buat UKM terkece seuniv (mungkin padusa universitas terkece di indonesia juga) ini. Untuk standard internasional suaraku ingus banget kayaknya hahahahahah

....................


Kata beberapa teman aku terlalu banyak mengambil aktivitas.




Iya, aku juga takut kuliah dan fisikku keteteran :(




No comments:

Post a Comment