Friday

a mini kalei

jadi gini. sebenernya post ini technically aku tulis setelah post di atas, tapi biasanya orang bakal baca dari newest ke oldest, dan karena aku lagi ga pengen kalian gitu, jadi aku fake-in tanggal post nya beberapa jam sebelum post di atas. agar posisi scroll nya di bawah second friyay of august.

kalian udah dengerin Rich Chigga belum sih? atau Young Lex? mereka greget abis yah. hahahah.

oke aku bener-bener ga klik banget sama konten blogku setahun setengah terakhir, jujur aja. karena sama sekali ga representatif dan tidak merefleksikan aku banget. mungkin karena aku nulisnya bolong-bolong dan ga runtut bahkan karena notes-ku ilang, hal hal yang seharusnya aku deraskan yang aku tulis di dalemnya karena ga bakal bisa aku bagi sekarang, mungkin nanti, malah jadi ikut ilang gitu aja.

iya. biasanya aku bikin notes.. kadang random scratch gitu. kadang kronologis. kadang tanggalan based banget. atau gimana kalo sekarang kita flashback and shake the tyme? i like doing this.

believe me or not, sebenernya aku nulisnya dari juli 2016 (bawah sendiri) ke atas.

2014.
november ada induction sampoerna alumni jogja yang seru banget, kemah gitu 2 hari outbond. terus my first event ever, ecosport. seminggu full sibuk banget. pindah kos pertamaku. ke pantai sama senat 14. ada juga ldpkm hahaha anjir. terus juga ke and/or sama diyant (temen sma).
desember. habis memet YES kita ke hutan pinus. terus puput dan mega (waktu itu masih sama sama unpad 14) dateng ke jogja di waktu yang berbeda. puput duluan sama gita, kita ke alkid, cuaca ga bersahabat haha ada nando juga. terus mega dateng, kita sempet mau ketinggalan kereta, mana aku bawa dia dari seturan ke stasiun tugu tanpa helm. gilak. terus pulang ketemu sanik. sama sukma. nyobain kafe-kafe baru.

2015.
januari. SaTU di malang. nostalgia lagi. ketemu temen temen lagi. jalan-jalan di jembatan cinta lagi. pulang naik bus kecil lewat pujon. sendirian. trs di kediri salah bus. turun nganjuk. uang menipis. batre henfon habis.
febuari. ke semarang! ke cimory, sama rania. memet 20 tahun. ke roaster & bear. ke mangunan sama memet. didatengin nyak & mega terus ke matchamu sama wening juga. LKTM pertama aku di senat juga, bareng hiesqi (quit) agri (quit) jemalu (quit) dan nando dewi (ketua & sekjen senat 16).
maret. ketemu rara sekar! liat banda neira di feb. ujan ujan. unyu banget. masih ngevent padet. kppm, ngMC, belum memet sc (steering committee) ME, jd ke exposure, exposure pecah bgt btw, terus senat EEM, terus sama cicin kezia menikmati sore syahdu di playground.
april. naik gunung sumbing, gn ketiga tertinggi di jawa, hampir mati. turun digendong tim sar. terus 3 tahunan sama memet ke ndoro dongker. ujan ujaaan. ke bandung.. ketemu mega puput memet lutfi ipang. ke tempat-tempat yg pas sma didatengin.
mei. ...
juni. banin dateng! aku kena db. umur 19. gugur filsafat astaga sedih bgt. jalan jalan sama memeeet hehe ke artjog, ke kotagede, ke kalibiru. masih padet event juga, scholarship, pemilra..
juli. matthew berangkat ke karimun buat kkn 2 bulan. nearly no signals. buber sa-ponorogo. buber napoleon hahaha gokil udah pada gede semua masih aja norak.
agustus. didatengin ayik! kenalan sama acep, hedi, rodd, keliling jogja.. terus didatengin ayu (wangking) main ke gumuk pasir. nonton sama windy inside out di blitz depan kampus wkwk baru buka bgt. terus krs ceria di peacock
sept. ...
okt. mba deni konser sama FRAU! seneng bgt ketemu in person sama kak lani. terus nonton gemara main operet! trs keluar-keluar sama puput, sering ke kos puput hahah.
nov. masih ngevent sama senat.
des. bulan seni. ke biennale sama memet. so much fun, meski hujan hujan. ketemu riri riza! dan sutradara-sutradara oke gils seneng bgt kalo ini.

2016.
jan. di rumah aja taun-baruan, nonton belanja sendirian. papa meninggal di hari ulang tahun mama. hard days.
feb. aku pindah ke rumah, tinggal sendirian. matthew ulang tahun. semester baru. kembali sibuk dengan kspm, bolos kuliah karena events, dan senat.
mar. bonding back lagi sama anak-anak sampoerna. ketemu temen temen baru di dosomethingid jogja! shabia, smita, ginan, bimo, banyak. senang! mama ke jogja, nemenin tri hari suci.
apr. 4 tahun sama memet. terus ke jakarta 2x. satu sama senat, terus ketemu andre sama sule haha apasih (eh gak ding itu akhir maret ya) satunya lomba hsbc bcc! hahaha jadi kenal sama aaron dan deket sama bu sukma pak wimpie pak dekan pak kaprodi dll. senang.
mei. ke surabaya antar simbah operasi. well spent days sama sepupu, mau unas (dulu Spensa, skrg udah officially Smalane selamat cha). event terakhir sama senat, baksos di kaliurang. malemnya bertigaan naik mobil cicin sama cicin & temon ke km 22 nyari ronde sama sate malem malem. melewatkan waisak borobudur. sedih, tapi juga senang.
jun. hape baru hehe. kepala dua. diajak memet ke borobudur berdua. ke artjog ketemu wicak. ketemu ipang juga talk a lot. matthew lulus! pesta kebun sama gemara luar biasa gembira. terus short trip ke sendang sono dan muntilan. happy!
jul. pulang :) ngegig lagi. didatengin puput mega dari madiun. didatengin sam memet dari ui-itb. naik kora-kora dan mau mati. hang out lagi sama temen-temen smp. terus balik yk ketemu afif, nemenin keliling jogja. matthew hari terakhir di kos. nemenin dia pulang sama miss ricky & cahyo setelah ke pasar kangen. bulan dimana aku jadi lebih dekat lagi kepada temen-temen lama. dan keluarga. senang.

agt.

still thanks to intagram yg udah jadi microblog sejati. (untung aku bukan make jadi portfolio atau alat ngartis/ngehits)

engga, soalnya sekarang orang pada make insta aneh-aneh. ya suka-suka mereka sih why so siriyes ya gak. tapi ya, kadang mereka jadi terbawa gitu. terus (kecuali kalo mereka intend jadi model atau artis atau biar diendorse atau siapa tau ada PH yang ngelirik ya) jadi lupa mereka bukan seleb, bukan model, bukan spg, dan ayolah aku sampe sekarang masi ga habis pikir kenapa bisa ada akun akun titik-titik-eksis titik-titik-hits titik-titik-cetar cantik-sana cantik-sini. NYAPO HE NYAPO... itu tuh bisnis orang biar followersnya banyak, biar tar bisa paid promote.

terus yang ngefollow kenapa.. percaya ya sama pengotakan nilai standar popularitas?

yang masuk, dan (ini yang paling aneh) yang pingin masuk, ayolah.. ga ada pencapaian yg lebih prestisius kah dibanding penilaian indra visual sang admin?

No comments:

Post a Comment