Friday

second friyay of august.


hai again.
i've written on instagram that im gonna post some shits this evening. so let me work on it.

(well, play the video. ga, gausah diliat--ya terserah juga sih--just, let it flows with the words you read afterwards.)

this year, my friends, is very important for me. not to talk about my career or achievements, life chart isnt always a cv rite. its beyond material--i'm turning 20, i lived alone in a house at the suburb, i quit senat mahasiswa, hit the stage (again), matthew graduated, and my dad's goodbye.

it is a year of survival, a year of its own life-course. i got angry. i cried. there's a point where i felt so lonely. then there's one point i finally got back my old life. i get closer to my friends. i survive. i'm now happy.

dan memasukki bulan kedelapan, ternyata tahun ini telah dan akan berlalu dengan sangat cepat. aku ambil 8 makul, dan aku pindah (lagi) ke kos baru di belakang kampus. aku mau lebih banyak jalan kaki, balik kayak SMA, agar sehat dan kurus. hehe. dan lebih mendekatkan diri pada lingkungan yang sebenarnya selama 2 tahun terakhir justru aku hindari, tanpa sebab, tanpa sengaja.

ada beberapa ask di askfm yang minta aku nulis lagi. here i am. mau diceritain apa? aku kangen sma lho. bahkan bener bener bisa kalau sekarang disuruh nulis apa yang aku kangenin dan mendeskripsikannya sedemikian rupa kemudian kita akan baper bersama even kalian gak ikut ngalamin. well lets glorify it later. but now let me write these things; aku kangen saat saat di mana setelah sarapan, kita baris di depan gedung A yang masih berkabut, sesuai house, sesekali ada yang jalan sambil berbenah dasi, ada yang sambil bawa bontot karena ga sempat sarapan, ada yang ngobrol dan ketawa, ada yang ngobrol serius, ada yang diem aja hehe. no holding phones, karena kita gak boleh bawa hape ke sekolah atau kita bakal ketemu miss kadek.

aku kangen saat di mana setelah kita naik dan milih tempat duduk, (hayo siapa yg biasa milih di samping jendela juga) terus bus bakal berangkat, keluar gerbang areal asrama.. memasukki jalan tlgowaru yang masih baru 'bangun', lalu lagu-lagu mulai diputar. biasanya kerispatih (lolheheh). atau one direction. atau panic at the disco. atau billboards' pop songs. atau danger ranger yang hidupkan mimpi atau apapun itu namanya.

melewati sawah dan ladang jagung.. matahari masih sembunyi di balik rimbun keemasan, dipadu kabut pagi, timbul tenggelam dari balik bunga-bunga jagung yang tinggi. melaju lurus di jalanan depan smk 10, gudang alfamart kedungkandang, sinar sinar pagi jatuh dari celah-celah daun pohon pohon asem. hari masih pagi. biasanya banyak yang kembali tidur (karena perjalanan asrama-sekolah bisa makan waktu satu jam). beberapa yang lain baca buku pelajaran. beberapa yang lain, mungkin, seperti aku, memilih untuk mendengar saja lagu yang diputar, dan menikmati pagi dari jendela.

indah. setiap hari. these days, my friends, remain gold. forever.

No comments:

Post a Comment