Friday

sebenarnya ini masih nyambung sama entry delve inside di atas, tapi supaya ga merusak estetika torsonya jadi aku pisah di sini.

tentang rutinitas kecil, kehidupan kos, keseharian dll. aku biasanya baru tidur dini hari dan bangun pagi untuk kuliah. dulu, dari dulu, aku anak yang rapi dan nyaris ocd, kamar harus bersih, sampe bahkan aku punya checklist sendiri soal rutinitas dan perihal kamar. sekarang aku lebih fleksibel. kadang kamar yang 'messy' lebih homey. ternyata. selain kuliah biasanya aku makan. aku sudah biasa makan sendiri, tapi kadang aku ngajak temen dulu di grup tertentu di line. kalo ga ada ya aku keluar sendiri. aku make headset kalo lagi di jalan. bahaya sih, tapi aku suka. aku laundry person, bukan ngucek-dewe person. aku sekarang lebih sering masak sih, karena di kosan baru ada dapur dan kompor. aku sering ke rental buku atau toko buku. kalau gabut aku baca buku. aku lagi nulis draft buku. aku nonton film. banyak banget film. aku main instagram. aku bikin stories banyak banget btw, tapi aku jarang liat stories orang HAHAHAHA sorry to say. kesannya i put my whole day buat instagram ya, padahal sebenernya enggak. kalo bikin stories pun aku tap tap aja dan udah. aku udah ga main medsos selain instagram dan line/wasap. aku udah jarang sketching dan doodling. aku nyanyi kalo pengen. aku suka matiin lampu begitu bangun pagi. (iya, jadi semalaman pas tidur lampu nyala dan dimatiin malah begitu setelah bangun). harus mati dan jendela kebuka. harus. meski aku gak sadar dan bakal bobok lagi, sekali melek aku harus matiin lampu dan buka jendela tiap pagi. aku suka nulis pas lagi hujan. sambil dengerin lagu soul dan lagu lagu dengan penyanyi bersuara efortless lainnya. aku suka ngelamun, sering banget tapi gak ngelamun kosong. aku berkhayal. aku suka tiba tiba ke rumah tante dan main sama sepupu sepupu kecil. aku suka main guitarlele kalo bener bener gabut. aku jarang ngechat. aku ga main game. aku pernah main game, subwaysurf, dan dalam dua minggu skorku jutaan. terus aku berhenti. aku masih baca koran. kompas. aku suka tiba tiba beli jajan pinggir jalan random. aku bingung mau nulis apa lagi. udah ya.

No comments:

Post a Comment